Jenis Game ~ Prediksi Syair Angka Bocoran Togel Hari Ini

Jenis Game

 * 4D, 3D dan 2D

Menebak 4 angka, 3 angka dan 2 angka.
Struktur: ABCD
Misalnya keluar : 4321
Berarti pemenang untuk

4D = 4321
3D = 321
2D = 21
Aturan permainan:
Jika anda membeli diluar dari nomor yang dikeluarkan, berarti anda dinyatakan kalah dan uang tidak dikembalikan sama sekali.
Jika anda membeli masing-masing 10rb untuk tiap angka:
4D = 4321
3D = 321
2D = 21
NB : Khusus untuk 4D,3D dan 2D diberikan diskon tambahan. Diskon akan makin besar jika nilai akumulasi betting dalam satu periode makin besar
Berarti kemenangan anda adalah:
4D = 10rb x 3000 (Indeks kemenangan untuk 4D)
3D = 10rb x 400 (Indeks kemenangan untuk 3D)
2D = 10rb x 70 (Indeks kemenangan untuk 2D)
(Catatan: jika anda menang nilai bet 10rb tidak dikembalikan ke member)

 QUICK BET

Untuk memudahkan pembelian dalam jumlah banyak dengan kombinasi nomor berturutan, misalnya:
4321
321
21
1
maka dapat dilakukan dengan:
BET : 4321 4*500 x1000
BET : 4321 3*400 x1000
BET : 4321 2*300 x1000
BET : 4321 1*100 x1000
Ini berarti anda sudah berbelanja:
4321 untuk 500rb
321 untuk 400rb
21 untuk 300rb
1 untuk 100rb

 2D POSISI

Struktur: ABCD
Misalnya keluar nomor = 1234
berarti pemenang untuk 2D Depan (2A) adalah = 12
berarti pemenang untuk 2D Tengah (2B) adalah = 23
berarti pemenang untuk 2D Belakang (2D) adalah = 34

 3D DEPAN

Struktur: ABCD
Misalnya keluar nomor = 1234
berarti pemenang untuk 3D Depan (3A) adalah = 123

 * Colok Bebas

Menebak satu angka dari 4D. Posisi angka bisa dimana saja
Struktur: ABCD
 Analisis I:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 3 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb [Indeks kemenangan untuk colok bebas]
 Analisis II:
Keluar : 4331
Misalnya dibeli 3 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb ([Indeks kemenangan untuk colok bebas] x 2) dan seterusnya untuk setiap kembaran yang berhasil ditebak, otomatis mendapat kelipatan [Indeks kemenangan untuk colok bebas]

 * Colok Bebas 2D / Macau

Cara kerja seperti colok bebas tapi mesti yang keluar 2 angka dari 4D.
Struktur: ABCD
 Analisis I:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 4 dan 2 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb [Indeks kemenangan untuk colok bebas 2D, kategori: 2 digit]
 Analisis II:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 4 dan 6 dengan nilai 100rb.
Berarti KALAH dan nilai betting tidak dikembalikan
 Analisis III:
Keluar : 4331
Misalnya dibeli 4 dan 3 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb [Indeks kemenangan untuk colok bebas 2D, kategori: 3 digit]
 Analisis IV:
Keluar : 4334
Misalnya dibeli 4 dan 3 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb [Indeks kemenangan untuk colok bebas 2D, kategori: 4 digit]

 * Colok Naga

Cara kerja seperti colok bebas 2D tapi mesti yang keluar 3 angka dari 4D.
Struktur: ABCD
 Analisis I:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 4 ,2 dan 3 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
karena keluar 3 digit,angka 4,2 dan 3. 100rb [Indeks kemenangan untuk colok naga , kategori: 3 digit]
 Analisis II:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 4,2 dan 6 dengan nilai 100rb.
Berarti KALAH
karena keluar hanya 2 digit,angka 4 dan 2 .dan angka 6 tidak muncul nilai betting tidak dikembalikan
 Analisis III:
Keluar : 4331
Misalnya dibeli 4,3 dan 3 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
karena keluar 3 digit,angka 4,3 dan 3. 100rb [Indeks kemenangan untuk colok naga , kategori: 3 digit]
 Analisis IV:
Keluar : 4334
Misalnya dibeli 4,3 dan 3 dengan nilai 100rb.
karena keluar 4 digit,angka 4,3 dan 3. Berarti menang:
100rb [Indeks kemenangan untuk colok naga, kategori: 4 digit]

 * Colok Jitu

Menebak satu angka pada posisi tertentu dari 4D.
Struktur: ABCD
 Analisis I:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 4 pada posisi AS dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb [Indeks kemenangan untuk colok jitu]
 Analisis II:
Keluar : 4331
Misalnya dibeli 3 pada posisi KOP dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb [Indeks kemenangan untuk colok jitu]. Hasilnya sama dengan analisis I karena hanya memperhatikan posisi yang dipasang.
 Analisis III:
Keluar : 4331
Misalnya dibeli 4 pada posisi EKOR dengan nilai 100rb.
Berarti kalah. Biarpun nilai 4 keluar pada posisi AS tapi tidak akan mepengaruhi pemilihan di pososi EKOR

 * Tepi Tengah

Struktur: ABCD
Menebak tengah/tepi dari posisi 2D
Tengah = Diantara 25 sampai 74
Tepi = Diantara 00 sampai 24 dan 75 sampai 99
Struktur: ABCD
 Analisis I
Keluar : 4321.
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomani = 21
21 = TEPI
Misalnya dibeli posisi TEPI dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb [Indeks kemenangan untuk tepi-tengah] Kei
 Analisis II
Keluar : 4356.
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomani = 56
56 = TENGAH
Misalnya dibeli posisi TENGAH dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb [Indeks kemenangan untuk tepi-tengah] Kei

 * Dasar

Menebak ganjil/genap dan besar/kecil dari penjumlah angka-angka 2D.
Nilai pembelian ditentukan pasaran (kei) pada saat itu.
Struktur: CD (2 angka terakhir)
Kecil = angka 0-4
Besar = angka 5-9
Ganjil = 1,3,5,7,9
Genap = 0,2,4,6,8
 Analisis I
Keluar : 1234,
3 + 4 = 7
Berarti keluar : Ganjil dan Besar
 Analisis II
Keluar : 5678,
7 + 8 = 15
Karena angka 15 lebih besar dari 9, kembali dihitung 1 + 5 = 6
Berarti keluar : Genap dan Besar
 Analisis III
Keluar : 1204,
0 + 4 = 4
Berarti keluar : Genap dan Kecil
Misal anda membeli dengan Rp.100rb untuk Genap, menang = 100rb [indeks menang untuk Dasar]

 * 50-50

Menebak ganjil/genap, besar/kecil Permainan ini sangat menarik karena pasarannya naik turun sesuai keinginan market pada waktu tersebut. Dengan demikian, nilai pembelian dipengaruhi kei (pasaran).
Struktur: ABCD
Menebak ganjil/genap dan besar/kecil dari posisi:
A=AS
B=KOP
C=KEPALA
D=EKOR
Besar/Kecil: 0-4=kecil, 5-9=besar
Ganjil/Genap : 1=ganjil, 2=genap dan seterusnya
 Analisis I:
Keluar : 4327
Berarti pemenang adalah yang memilih:
AS GENAP/KECIL
KOP GANJIL/KECIL
KEPALA GENAP/KECIL
EKOR GANJIL/BESAR
Misal anda membeli dengan dana Rp.100rb untuk AS Genap, menang = 100rb [indeks pasaran AS Genap 50-50]
Atau:
Jika membeli dengan dana Rp.100rb untuk Ekor Ganjil, menang = 100rb [indeks pasaran Ekor Ganjil 50-50]
Atau:
Jika membeli dengan dana Rp.100rb untuk AS Ganjil, kalah = 100rb [indeks pasaran AS Ganjil 50-50]

 * Shio

Struktur: ABCD
Menebak SHIO dari posisi 2D
SHIO merupakan 12 lambang kelahiran dalam penanggalan China. Dalam permainan ini, setiap lambang diwakili dengan satu nomor.
 Analisis I:
Keluar : 4321
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomanin = 21
Hasil = 21-12 = 9 (shio disesuaikan dengan tabel diatas)
 Analisis II:
Keluar : 6543
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomanin = 43
Hasil = 43-36 = 7 (shio disesuaikan dengan tabel diatas)
 Analisis III
Keluar : 1389
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomanin = 89
Hasil = 89-84 = 5 (shio disesuaikan dengan tabel diatas)
catatan: nilai yang dikurangi merupakan kelipatan 12.
Jika dilakukan pembelian dengan 100rb dan menang maka:
Menang = 100rb [Indeks kemenangan untuk SHIO]

 * Silang

Permainan ini kadang disebut suami istri.
Menebak dari posisi Depan,Tengah,Belakang.
Contoh no 1234
Yang dimaksud dengan Posisi Depan adalah 2 no terdepan yaitu 12
Yang dimaksud dengan Posisi Tengah adalah 2 no ditengah yaitu 23
Yang dimaksud dengan Posisi Belakang adalah 2 no terbelakang yaitu 34
SILANG = Terdapat Ganjil dan Genap
HOMO = Terdapat 1 pasang Ganjil atau 1 pasang Genap
 Analisis I: Beli Posisi Depan
Keluar : 4321.
Yang menjadi pedoman adalah posisi Depan, berarti 43
43  4=genap dan 3=ganjil , berarti hasil = SILANG
 Analisis II: Beli Posisi Tengah
Keluar : 4326.
Yang menjadi pedoman adalah posisi Tengah, berarti 32
32  3=ganjil dan 2=genap , berarti hasil = SILANG
 Analisis III: Beli Posisi Belakang
Keluar : 4533.
Yang menjadi pedoman adalah posisi Belakang, berarti 33
33  3=ganjil dan 3=ganjil , berarti hasil = HOMO
Jika dilakukan pembelian dengan 100rb dan menang maka:
Menang = 100rb [Indeks kemenangan untuk Silang-Homo]

 * Kombinasi

Struktur ABCD
A = AS
B = KOP
C = KEPALA
D = EKOR
Besar/Kecil: 0-4 = kecil, 5-9 = besar
Ganjil/Genap : 1 = ganjil, 2 = genap dan seterusnya
Anda dapat menebak Genap/Ganjil, Besar/Kecil dari 2 kombinasi antara AS, KOP, KEPALA, EKOR
 Analisis :
keluar : 1845
berarti pemenang untuk :
AS Kecil/Ganjil dan KOP Besar/Genap
KEPALA Kecil/Genap dan EKOR Besar/Ganjil
AS Kecil/Ganjil dan KEPALA Kecil/Genap
AS Kecil/Ganjil dan EKOR Besar/Ganjil
KOP Besar/Genap dan KEPALA Kecil/Genap
KOP Besar/Genap dan EKOR Besar/Ganjil
Misalnya anda membeli AS KECIl dan KOP GENAP seharga 100rb,
maka menang = 100rb [indeks kemenangan untuk kombinasi 2]
atau :
jika membeli KOP GENAP dan KEPALA GENAP seharga 100rb,
maka menang = 100rb [indeks kemenangan untuk kombinasi 2]
atau :
jika membeli KEPALA KECIL dan EKOR GENAP seharga 100rb, berarti KALAH
( Anda harus menebak keduanya dengan Benar agar Menang )
Indeks kemenangan pada permainan Kombinasi adalah 260%

 * Kembang

Struktur=ABCD
Jika Menebang posisi Depan maka yang menjadi fokus adalah AB
Jika Menebang posisi Tengah maka yang menjadi fokus adalah BC
Jika Menebang posisi Belakang maka yang menjadi fokus adalah CD
KEMBANG jika A  B ataupun B  C ataupun C  D
KEMPIS jika A  B ataupun B  C ataupun C  D
KEMBAR jika A = B ataupun B = C ataupun C = D
 Analisis I: Beli Posisi Depan
Keluar : 4321
Yang menjadi pedoman adalah posisi Depan, berarti 43
43  4  3, hasil = KEMPIS
 Analisis II: Beli Posisi Tengah
Keluar : 4236 Beli Posisi Tengah
Yang menjadi pedoman adalah posisi Tengah, berarti 23
23  2  3, hasil = KEMBANG
 Analisis III: Beli Posisi Belakang
Keluar : 4099
Yang menjadi pedoman adalah posisi Belakang, berarti 99
99  Hasil = KEMBAR
Jika dilakukan pembelian dengan 100rb dan menang maka:
Menang = 100rb [Indeks kemenangan untuk KEMBANG-KEMPIS]